Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Modifikasi Suzuki Smash 2004

Modifikasi Suzuki Smash 2004 dari banyak model modifikasi motor banyak diantaranya adalah merupakan hasil kreasi orang orang yang memang belum pernah modifikasi motornya namun jangan mengira jika hasilnya tidak bagus karena terkadang inspirasi mereka sangat unik dan bisa juga dijadikan contoh buat modif motor lainnya,  seperti contoh motor smah saya yang keluaran suzuki 2004 sebelumnya saya mau upload fotonya namun karena modifnya itu terlalu lama sehingga fotonyapun hilang entah kemana, yang jelas waktu itu saya ganti warnanya body , trus pegangannya saya ganti model capit dengan warna putih dan juga velg putih sehingga jika sedang berjalan seperti seekor lobster dengan capit putihnya , namun hal itu sangat berbahaya karena pernah juga capit motorku mengenai paha temen yang sedang aku bonceng hingga terluka ketika mau turun dari motor pada saat itu pula aku menggantinya dengan yang standart sampai sekarang, untuk itu saran saya jika anda mau memodif motor anda modiflah dengan aman dan nyaman, percuma modif bagus tapi membahayakan dan kurang nyaman jika dipakai.

                                                      
Modifikasi Suzuki Smash 2004 berikut saya akan menampilkan beberapa foto Modifikasi Suzuki Smash 2004, sehingga mungkin saja dari anda ingin mencari inspirasi untuk modif motor terutama suzuki smash 2004 seperti punya saya berikut fotonya:


banyak sekali bermacam macam model modifikasi smash 2004 yang bisa anda lihat dimedia namun jika modifikasi ini cocok buat anda silahkan diterapkan dan eksekusikan di motor smash kesayangan anda
Share: