Masalah Pada Satria FU 150 dan cara mengatasinya setelah membahas tentang cara Menaikkan performa satria FU 150 kini saya akan sedikit mengulas seluk beluk tentang Satria FU 150 ini , motor yang menjadi backbone dari pada penjualan suzuki di indonesia ini memang sedang menanjak dan dijadikan ajang untuk promosi besar besaran dengan statistik penjualan melampaui target bayangkan saja sekarang banyak anak muda yang lebih suka memakai satria FU daripada motor jenis lainnya, bahkan tak jarang kita melihat sekarang remaja perempuan juga sudah merasa keren dengan menaiki Satria FU maka tak heran jika remaja laki laki sekarang lebih mudah mendapatkan pasangan atau pacar jika mempunyai satria FU hehehe.
Masalah Pada Satria FU 150 dan cara mengatasinya dikarenakan banyaknya pengguna motor Satria FU 150 ini sekarang sayan akan menuliskan tentang Masalah Pada Satria FU 150 dan cara mengatasinya , karena motor ramping dengan kecepatan Ekstra cepat ini harus mendapatkan perawatan sebaiknya jika ingin mendapatkan performa terbaik dan keindahannya memakai Satria FU 150 berikut Masalah Pada Satria FU 150 dan cara mengatasinya :
- Permasalahan pertama yang sering terjadi pada motor Satria FU 150 ini adalah Karburator yang sering banjir ditandai dengan menetesnya bensin dari selang pembuangan yang mengakibatkan bau menyengat bensin dari motor ini dan hal ini disebabkan oleh jarum pelampung dalam mangkuk karburator yang mengalami masalah bisa seperti kemasukan kotoran debu atau memang sudah terlalu lama, sehingga mengakibatkan skep pengontrol bensin yang tidak stabil solusi dan cara mengatasinya adalah bersihkan karburator dengan rutin dan menggantinya dengan yang baru jika memang sudah terlalu lama apabila ingin yang murah bisa memakai punya smash.
- Permasalahan yang kedua adalah Knalpot nembak atau mengeluarkan suara yang tidak enak didengar terkesan seperti ada ledakan kecil dan jika dibiarkan akan merusak mesinnya penyebabnya bisa juga dari karburator yang kotor sehingga untuk mengatasinya anda perlu membersihkan karburatornya terlebih dahulu kemudian salah satu solusinya adalah mengganti knalpot dengan ukuran pilot jet plus ukuran yang lumayan lebih besar seperti 20,0 , kemudian jika sensor spidometernya mengalami macet maka kemungkinan sensor yang terletak dibalik pelindung gir didepan mesin ini kotor dan teertutup oli maka solusinya anda tinggal membersihkan sensor tersebut
- permasalahan ketiga adalah lengan ayun yang berisik hal ini terjadi karena bos armnya berkarat kotor dan kering, tentunya anda tidak ingin motor keren anda berisik bukan ? maka yang perlu anda lakukan adalah segera membersihkannya kemudian amplas sampai halus dan jangan lupa melumasinya dengan grease, namun bila rusak atau pecah lebih baik segera diganti.
Demikianlah Masalah Pada Satria FU 150 dan cara mengatasinya semoga motor Satria FU 150 anda mendapatkan performa terbaiknya sehingga anda dengan santai memakainya selanjutnya tinggal kelihatan keren saja.