Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Aksesoris Sederhana Untuk CB150R

Sejak dirilis perdana 2013 silam,Honda CB150R menjadi raja barunya MotorSport Honda dikelas Entry Level,CB150R berhasil melewati angka penjualan MegaPro dan Tiger.Suksesnya CB150R bukan hanya dijalanan semata,sejak mengaspasl,Forum-forum CB150R seperti di Facebook tak terelakkan,membernya bahkan udah mencapai puluhan ribu.

Kembali Ke topick,CB150R memang sudah dilahirkan sporty untuk kalangan anak-anak di Indonesia,namun CB150R masih bisa dipercantik hanya dengan Aksesoris Sederhana.


Untuk aksesris Lampu Roda misal,agar terlihat lebih garang ada baiknya ganti wana dari Hitam menjadi Orange atau kasih Skotleit disisi Peleknya.


Pada bagian Teraslis anda bisa merubahnya menjadi warna lain atau sesuai dengan warna kesukaan anda,untuk tangki bisa ditambahkan dengan Striping Sederhana membentuk garis yang mengikuti tangki,seperti gambaran dibawah.


Nah yang agak berat ada pada bagian Knalpot,harganya cukup menguras dompet harganya mulai dari 300ribuan sampai satu jutaan hanya untuk knalpot,ada juga yang harga 50ribuan,namun tidak direkomendasikan karna berpengaruh buruk untuk kelangsungan Mesin.


Pada bagian tangki CB150R terlihat jelek mirip Motor Kakek-kakek tahun 90 an,jadi perlu dimodif sedikit,tidak perlu ganti tangki,ganti saja Cover Tangkinya dengan Cover milik Ninja agar terlihat datar.Silahkan dipasang dengan tenaga yang sudah ahli ya..


Untuk bagian jok saya rasa tidak perlu diotak atik juga udah cakeplah,hanya anda perlu melakukan perubahan minimalis.


Foosted perlu diganti pake Foosted Racing,biasanya harganya hanya sekitar 150ribuan


Itulah hal mutlak yang dilakukan pemilik CBSF pada umumnya,silahkan dikoyak komentarnya jika ada yang kurang jelas atau kesalahan penulisan.
Share: