Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Spesifikasi Model Mobil Toyota Supra Racing

Spesifikasi Model Mobil Toyota Supra - adalah mobil impian bagi penggemar mobil tipe GT6 Gran Turismo dalam hal ini, menawarkan kesempatan untuk mendapatkan sedekat mungkin dengan mobil yang kita cintai bahwa kita tidak bisa mengemudi di dunia nyata. Hal ini terutama berlaku untuk mobil konsep. Kebanyakan mobil konsep tidak pernah sampai ke produksi, dan ketika mereka melakukannya biasanya berakhir menyerupai begitu sedikit dari konsep yang ada hinga menjadi kekecewaan. Jenis mobil baru untuk Toyota seperti Yaris Hybrid Concept R yang pertama kali diperkenalkan Toyota telah mengambil langkah lebih lanjut karena menggunakan sistem gaya mobil balap TS040 Hybrid.

Koleksi Model Mobil Toyota Supra 2015

Mobil konsep selalu terlihat jauh lebih baik daripada mobil produksi karena tim desain tidak memiliki batas atau peraturan untuk mengikuti. The FT-1 tidak berbeda, Jadi ketika GT6 dan Toyota mengumumkan bahwa mereka akan membuat FT-1 untuk permainan-permainan baru-baru ini, dengan kedua Foto yang berbeda, itu jelas punya kita semua bersemangat. Ini disebut FT-1 Visi GT Concept, dan tampak spektakuler, kisi-kisi dan semua yang terkena serat karbon. Mari kita berharap drive serta terlihat, digital.dan liat foto yang pertama.

Model Mobil Toyota FT-1 Warna Merah Hati Visi GT Concept Jadi apa arti dari semua ini untuk Supra baru? Untuk satu, itu akan menjadi sangat berbeda dari pendahulunya, yang menampilkan turbocharged, mesin 3.0-liter terakhir kali kita melihat itu. Model yang baik untuk 320 tenaga kuda dan 315 pound-feet torsi. Kali ini, mesin hybrid Supra baru ini diharapkan akan sedikit lebih kuat, dengan output diperkirakan suatu tempat di utara 400 tenaga kuda.

Spesifikasi Model Mobil Toyota Supra 2015

Coba kita liat lebih dekat dan lebih dekat dengan kenyataan. Anda mungkin tidak bisa mengatakan dengan membaca ini, tetapi Anda bisa membayangkan kami melakukan tarian bahagia kami sekarang bahwa rincian lebih lanjut tentang mobil sport yang datang ke cahaya. Motor Trend memiliki terbaru pada kolaborasi Toyota -BMW dan sumber yang dekat dengan Toyota mengatakan kepada situs auto bahwa Supra semua-baru akan menjadi plug-in hybrid.We're tidak terkejut tentang berita ini,terutama di dunia di mana teknologi hybrid saat ini telah menjadi universal memeluk dalam industri. Sumber MotorTrend juga menunjukkan bahwa Supra baru akan menggunakan BMW-bersumber, turbocharged, mesin 2.0-liter, empat silinder. Powertrain ini kemudian akan dikombinasikan dengan teknologi hybrid super konduktor baru mobil Jepang.
Share: