Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Kumpulan Modifikasi Suzuki Swift Sport

Kumpulan Modifikasi Suzuki Swift Sport - ini mempunyai sistem DNA sebagaimana pendahulunya dari pengembangan mobil sporty yaitu sebuah sedan kompak sport dari New Swift, yang diluncurkan oleh Suzuki pada 2010. Serupa dengan statusnya sebagai ikon performa terbaru dari seri Swift, hal tersebut mencerminkan pencapaian di pengendalian yang lebih baik, performa berkendara, dan kompatibiltas lingkungan dan focus yang serius terhadap kualitas. Hal ini memberikan pengalaman berkendara tak tertandingi dengan DNA sporty Suzuki. Gambar-gambar modifikasi Suzuki Swift juga akan memberikan informasi lainnya Swift Sport memberikan pengalaman berkendara yang lebih di sisi kecepatan manuver dalam membelok dan performa stopping dibanding Swift biasa hal tersebut jadi performannya.

Gambar Foto Modifikasi Suzuki Swift

Hal Perkembangan di dunia otomotif performa dari seri Swift yang Diproduksi di Jepang pada 2005 dan di Hongaria pada 2006. Pengalaman berkendara yang sporty di aktifitas sehari-hari telah menghasilkan penggemar setia di sekitar 40 negara dan wilayah seluruh dunia. Menyambut model sedan hatchback dari Suzuki dan model All New Swift, PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan produk baru New Swift Sport "More Swift, More Sporty" dan catch phrase Swift Me On, untuk memenuhi impian dari kaum muda dan sporty dari para pelanggan Suzuki.Swift Sport yang sporty dan atraktif menjadi highlight dari lineup Suzuki di event Indonesia International Motor Show (IIMS) ke 21 di Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta Pusat Untuk semua All New Swift, Suzuki swift telah menghadirkan mesin 1, 4 L

The All New Swift hadir sebagai jawaban bagi individu berjiwa dinamis dan ambisius yang mendambakan sebuah kendaraan yang dapat merepresentasi identitas mereka. Dengan desain baru yang sporty dan stylish bergaya Eropa dan didukung interior mewah berbalut kelir hitam menyatakan sebuah kendaraan yang memenuhi tuntutan kaum urban modern saat ini. dan hadir dengan mesin yang efisien dan fitur-fitur baru yang menambah sensasi berkendara yang menyenangkan dan sangat aman untuk dikendarai sebagai tunggangan sehari-hari.

Spesifikasi Modifikasi Suzuki Swift

Mesin ini bisa menghasilkan tenaga yang sangat besar dengan all-new 95 PS yang terdapat pada mesin dengan putaran 6000 rpm dan torsi mencapai batas maksimal sampai 130 Nm di 4000 rpm. Berikut ini beberapa spesifikasi dari Suzuki swift dengan tipe GL, tipe ini mempunyai dimensi overall length 3. 850 mm, overall width 1. 695 mm, overall height 1. 510 mm, wheelbase 2. 430 mm, front tread 1. 480 mm, rear tread 1. 485 mm, ground clearance 140 mm, minimum turning radius 5. 2 m. Curb weight 970 / 990 / 980 / 1. 000 dan gross vehicle weight 1. 480 kg.

Harga Modifikasi Suzuki Swift Sporty

Maaf yah Foto yang diatas cuma sedikit,semoga kamu bisa mencobanya tuk modifikasi mobil kamu sendiri seperti yang di atas,selamat mencoba.
Share: