Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Model Dan Harga Honda Civic Type R 2015

Banyak jenis kendaraan yang bisa kita miliki dan bisa membantu di saat kita mau pepergian ke suatu tempat,ter utama tempat bekerja.gengan menggunakan kendaraan maka kita akan lebih cepat sampai ketujuan.sepeda motor dan mobil merupakan jenis kendaraan yang memang sering di gunakan untuk transportasi darat dan di miliki oleh banyak orang,namun,untuk mobil sepertinya memang memiliki nilai yang lebih,dan serta dari harganya memang lebih tinggi dibandingkan dengan sepeda motor.

Banyak merk mobil yang saat ini banyak di pasaran,dan bagi anda yang memang ingin memiliki mobil berkualitas,maka Honda merupakan jawabannya yang sangat tepat.kendaraan Honda motor dan mobil adalah perusahaan otomotip asal jepang yang telah berdiri sejak 24 september 1948.telah banyak produk honda yang laris di pasaran indonesia.mulai dari berbagai varian motornya maupun mobil.kalau kendaraan motor hasil produk honda memang terkenal lebih irit dan tangguh.

Tidak mengherankan jika indonesia adalah salah satu pasar terbesar bagi honda,sebut saja varian Mobil Honda: Accord,Civic,Jazz,CR-V,dan CR-Z,adalah beberapa produk honda yang sangat laku keras di pasar indonesia.dari beberapa varian mobil pabrikan honda tersebut,Honda Civic adalah yang paling sukses terjual dan masih banyak diminati hingga saat ini.

Honda Civic Type R 2015


Dan awal tahun 2015 mendatang, Honda akan meluncurkan mobil sport varian barunya yakni Honda Civic Type R 2015. Meskipun belum resmi diluncurkan, Honda Civic tipe terbaru ini nyatanya sudah dipamerkan di Geneva Motor Show. Sehingga dari prototipenya dapat digambarkan bocoran desainnya yang semakin macho. Tak hanya dalam hal desain, fitur-fitur terbaik kabarnya juga akan dibekalkan pada mobil yang keluarkan oleh Honda yang selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. 

Tampilan yang paling mencolok dari Honda Civic Type R adalah pada desainnya yang terlihat lebih keren dan sporty. 10 palang dari peleknya juga menjadi penghias roda yang menambah kesan sport dan garang. Dari segi interior, Honda akan menyematkan banyak fitur yang akan mendukung kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Produk terbaru ini juga akan dibekali dengan fitur keselamatan terbaik.


Honda Civic Type R 2015


Honda Civic Type R 2015 ini dibekali dengan mesin tipe VTEC TURBO dengan kapasitas 2 L dan dilengkapi dengan turbocharger. Mesin ini selanjutnya juga dipadu dengan teknologi terbaru direct injection sehingga dapat membuatnya menghasilkan tenaga terbesar hingga 280 hourse power, dengan daya ini, Honda civic jelas masuk dalam kategori supercar. Torsi maksimal yang bisa dicapai oleh mesin ini adalah sebesar 400 Nm.

Untuk melengkapi kebutuhan para pelanggannya, Honda juga sudah menawarkan sistem front wheel drive pada mobil ini, sistem yang diusung juga diklaim lebih baik dari pada kompetitornya. Honda Civic Type R 2015 ini akan disediakan dengan transmisi 8 kecepatan dengan kopling ganda. Jika Anda mengendarai mobil ini dengan kecepatan 100 km per jam, maka Anda hanya akan membutuhkan waktu selama 6 detik saja. Sungguh waktu yang singkat.



Honda Civic Type R 2015



Harga Mobil Honda Civic Type R 2015
Karena mobil ini baru akan diluncurkan tahun 2015, belum ada informasi harga pasti yang bisa dibagi kepada Anda. Untuk itu, mari kita sama-sama menunggu spesifikasi detail dan harga pastinya tahun depan.

Demikian informasi tentang spesifikasi dan harga Honda Civic Type R 2015 yang bisa dibagi kepada Anda. Semoga bermanfaat.
Share: