Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Teknik Merawat Mobil Berwarna Putih

Tingkat kesulitan untuk merawat mobil cat bewarna putih memang masih terbilang lebih mudah dibandingkan perawatan untuk mobil yang bewarna hitam namun yang menjadi masalah mobil dengan cat yang bewarna putih.

Teknik Merawat Mobil Berwarna Putih - Sebagai pemilik mobil tentunya banyak cara yang anda lakukan untuk melakukan perawatan terhadap mobil anda agar tampilan mobil tetap optimal. Apalagi untuk para pemilik mobil mewah dengan cat bewarna putih memerlukan perlakuan yang sangat khusus dalam memilih salon mobil yang profesional untuk merawat mobilnya.


Salon Mobil Mewah Warna Putih

Untuk merawatnya anda tak perlu pergi ke Salon Mobil dalam merawat mobil anda tetapi anda bisa lakukan sendiri namun fatalnya  jika anda melakukan pemolesan yang terlalu kuat dan lama akan mengakibatkan warna mobil meleleh bahkan bisa jadi mobil mewah anda kurang optimal hasil perawatannya.

Berikut beberapa cara untuk merawat cat mobil putih anda :
1. Parkirlah mobil ditempat yang teduh minimal tidak kepanasan atau terkena matahari langsung.

2. Hindari penggunaan sampo yang terlalu sering , karna senyawa sampo akan mengakibatkan pernis atau clear coat mengikis dari pengikisan itu yang mengakibatkan warna putih cat mobil anda meredup, gunakanlah kain halus untuk megusir kotoran yang menempel pada mobil sehabis terkena hujan.

3. Proteksi mobil dengan di wax minimal sebulan sekali bahan yang digunakanpun tak perlu bahan khusus namun sama saja dengan bahan yang digunakan oleh warna lainnya.

4. Konsultasikan dengan salon mobil dalam perawatan cat mobil jika memang anda kurang memahami jenis cat pada mobil anda dan bagaimana cara perawatannya.


Semoga materi diatas mengenai Teknik merawat mobil mewah bisa bermanfaat sekaligus menjadikan tambahan ilmu dalam merawat mobil kesayangan Anda dirumah sekian terima kasih...
Share: