Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Daftar Harga Sepeda Motor Honda Beat Esp

Daftar Harga Sepeda Motor Honda Beat Pop Esp - harga motor honda beat matic eSP dan POP eSP merupakan generasi motor baru dengan sistem matic yang resmi di luncurkan di tahun 2014 tahun lalu merupakan hasil produksi dari sebuah pabrik otomotif asal jepang mengenai harga motor ini yaitu motor matic eSP dan POP eSP terdapat 2 pilihan varian dari model tampilannya dan dari konsep desain motornya misal untuk eSP lebih menganut desain yang sporty sedangkan untuk POP eSP lebih mengacu pada konsep desain yang stylist. Untuk generasi harga motor baru eSP ini malah terlihat hampir mirip dengan matic sebelumnya yakni Beat FI sedangkan untuk POP eSP yang menganut gaya stylish memiliki bentuk body dengan lekukan yang lebih sedikit dan telah mengalami perubahan dibandingkan versi terdahulu dimana letak lampu seinnya tidak lagi menyatu dengan lampu utama tapi sudah terpisah dan terletak di sisi bawahnya selain perbedaan tersebut tidak ada perbedaan lain baik dari segi teknologi maupun fitur-fiturnya.

Harga Motor Honda Beat eSP

Mengenai kelebihan dan fitur yang telah ditawarkan oleh motor matic eSP dan POP eSP ini secara teknologi sepeda motor "eSP" menganut konsep teknologi eSP yang berarti Enhanced Smart Power dimana teknologi tersebut sebenarnya adalah sebuah rangkaian mesin terbaru hasil inovasi dari pihak honda sendiri sehingga motor esp mampu melakukan efisiensi pembakaran dan juga mampu mereduksi energi yang terbuang dari mesin dengan begitu akan membuat motor tersebut menjadi lebih cepat, irit dan juga ramah lingkungan bahkan teknologi ini sebenarnya telah lama di perkenalkan dan sudah di aplikasikan pada motor-motor matic honda sebelumnya seperti pada Honda Vario 125, Honda PCX 125 & 150.

Harga Motor Honda Beat POP eSP

Melanjutkan tentang kehandalan teknologi Sepeda Motor Honda Beat Pop Esp untuk motor matic kali ini berkapasitas mesin 110cc, 4-Langkah, SOHC, bersistem pendinginan berupa udara yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 6,38 kW ( 8,68 PS ) / 7500 rpm dan torsi maksimal mencapai 9,01 Nm ( 0,92 kgf.m ) / 6500 rpm ini mampu berakselerasi dengan cukup cepat. Yakni dari jarak 0 - 200 meter hanya membutuhkan waktu 12,6 detik saja. Selain itu kecepatan maksimum dari motor matic ini juga lumayan tinggi yakni 94 km/jam. Ini bahkan lebih cepat jika kita bandingkan dengan honda beat FI yang hanya sanggup pada kecepatan 89 km/jam saja. Selain itu juga memiliki teknologi ACG pada starter yang mana teknologi ini fokus utamanya adalah dalam segi menghidupkan mesin motor bahkan teknologi ini mampu mengurangi gesekan yang terjadi pada sistem teknik mesin sehingga mesin akan menjadi lebih halus saat di nyalakan dan suaranya jernih tidak bising. Selain itu motor versi ini jiga memiliki sebuah teknologi ISS dimana teknologi ini sebenarnya di rancang khusus guna menghemat penggunaan bahan bakar dan juga mengurangi emisi "gas buang" dan ISS ini bisa membuat mesin mati secara otomatis ketika motor dalam keadaan diam dalam waktu beberapa detik juga mampu membuat mesin menyala kembali hanya dengan menarik handle gas hingga sistem teknologi ini pun terbukti bisa membuat  honda esp dan pop esp ini memiliki konsumsi yang irit yakni 63 km/liternya.

Sedangkan mengenai harganya kedua motor ini terbilang murah dan juga terjangkau untuk semua kalangan masyarakat mengingat pangsa pasarnya menengah ke bawah paling meenarik yaitu mengenai daftar harga kedua motor matic ini sangat berbeda tipis dimana untuk varian eSP lebih mahal ketimbang POP eSP. Seperti motor matic pada umumnya, matic baru honda ini juga dibekali dengan fitur smart stand switch. Fitur ini di rancang khusus untuk membantu pengendara yang sering kelupaan untuk menaikkan standart samping ketika berkendara. fitur ini akan mengunci mesin secara otomatis agar tidak menyala ketika posisi standar samping di bawah dan hanya mesin hanya akan hidup jika standart samping di naikkan. Selain itu motor matic baru ini di bekali dengan bagasi penyimpanan yang sangat luas hingga 11 liter. Ruangan sebesar itu bisa digunakan untuk menyimpan jaket, sarung tangan bahkan helm full face, jadi pengendara tidak perlu kerepotan membawa barang-barang ketika berkendara dengan motor ini dan yang paling penting untuk menjaga agar motor ini aman dari pencurian telah dilengkapi dengan sistem kunci dengan pengaman magnet yang akan mampu mengurangi resiko motor akan di curi ketika di parkir di jalanan.

Perbedan dari kedua motor ini berdasarkan pilihan warna dan tipe model modif motor beserta fariasinya memiliki 3 pilihan yakni Cast Wheel ( CW ), CBS dan CBS ISS sedangkan untuk warnanya masing-masing anda bisa langsung melihat di galery dealer motor honda terdekat di rumah anda masing dan berikut ini adalah spesifikasi dan daftar harga untuk motor honda beat esp dan pop esp yang kami sediakan dibawah ini untuk dibaca bersama sesuai kebutuhan dan kepentingan bersama sebelum membeli motor kesayangan anda.


Spesifikasi Honda Beat eSP dan POP eSP
  1. DIMENSI
  • Panjang motor adalah 1873 mm ( eSP ) & 1867 mm ( POP eSP ).
  • Tingginya yakni 1074 mm.
  • Lebarnya hingga 678 mm.
  • Jarak sumbu roda yang dimilikinya adalah 1256 mm.
  • Jarak terendah hingga ke tanah adalah 140 mm.
  • Berat kosong motor ini yaitu 95 kg ( eSP ) & 94 kg ( POP eSP ).
  • Kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai hingga 3,7 liter.
       2. RANGKA
  • Menggunakan jenis rangka tulang punggung atau sering disebut Underbone .
  • Mengunakan suspensi depan yang berjenis teleskopik dan jenis lengan ayun dengan peredam kejut tunggal di bagian belakangnya.
  • Ukuran ban depannya adalah 80/90 - 14 M/C 40P, sedangkan untuk ukuran ban bagian belakang adalah 90/90 - 14 M/C 46P.
  • Rem depan memakai rem cakram hidrolik berpiston tunggal, sedangkan untuk belakang masih mengandalkan rem tipe tromol.
        3. MESIN
  • Mesin kelas 110 cc, 4 langkah, SOHC, eSP Technology yang beristem pendinginan berupa udara.
  • Diameter x langkah mesinnya yakni 50 mm x 55,1 mm.
  • Perbandingan komprehensi rasio mesinnya yaitu 9,5 : 1.
  • Daya maksimum yang bisa dikeluarkanya adalah 6,38 KW ( 8,68 PS ) / 7500 rpm, sedangkan untuk torsi maksimumnya mencapai 9,01 Nm ( 0,92 kgf.m ) / 6500 rpm.
  • Kapasitas minyak pelumas alias oli adalah 0,7 liter saja.
  • Untuk menghidupkan mesin dengan cara electrik starter dan kick starter dengan teknologi ACG Starter.
       4. KELISTRIKAN
  • Batteray  yang di pilih untuk digunakan adalah Batteray 12V-3Ah ( MF ).
  • Busi yang dipakai adalah yang tipe NGK MRC9C-9N / DENSO V27EPR-N9.
  • Pengapiannya telah mengusung teknologi Full Transistorized denga Batterai.
Harga Sepeda Motor Honda Beat Pop eSP
  1.  Harga Honda Beat eSP Baru
  • Harga Honda Beat eSP CW                                                  Rp 14.150.000
  • Harga Honda Beat eSP CBS                                                 Rp 14.450.000
  • Harga Honda Beat eSP CBS ISS                                          Rp 14.950.000
      2. Harga Honda Beat POP eSP Baru
  • Harga Honda Beat POP eSP CW                                         Rp 13.850.000
  • Harga Honda Beat POP eSP CBS                                        Rp 14.150.000
  • Harga Honda Beat POP eSP CBS ISS                                 Rp 14.650.000

Demikian mengenai ulasan harga motor honda beat pop esp yang telah kami dapatkan beserta spesifikasinya semoga menjadi pelengkap literatur untuk anda semua sekian terima kasih. Anda dapat juga mengetahui Daftar Harga Motor Kawasaki Vulcan S Limited Edition di sini.
Share: