Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Daftar Harga Motor Kawasaki Vulcan S Limited

Daftar Harga Motor Kawasaki Vulcan S Limited Edition - Motor yang bertitel Kawasaki Vulcan S telah resmi diluncurkan di indonesia bersamaan dengan konser Java Jazz Festival yang bertempat di wilayah kemayoran jakarta pusat dan model motor ini menjadi sebuah terobosan baru modifikasi pabrikan yang ke-6 oleh kawasaki di indonesia pada tahun 2015 ini yang mana sebelumnya pihak kawasaki telah memuncul beberapa model motor baru yakni Ninja H2 & H2R, 300, ZX-10R, Versys 650 dan Versys 1000. PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kali ini membuat sebuah generasi model motor baru yaitu kawasaki vulcan s merupakan gebrakan baru di bidang dunia otomotif sepeda motor namun untuk kali ini motor tersebut bukan lagi merupakan model motor untuk sporty seperti yang sebelum-sebelumnya tapi justru mendatangkan motor bergenre baru yaitu tipe cruiser. Motor cruiser sendiri adalah jenis motor bergaya retro ala amerika, dimana biasanya identik dengan riding positionnya yang terbilang unik yakni dengan posisi stang yang tinggi, pijakan kaki nyaman yang lurus ke depan, dengan posisi tempat duduk/jok yang rendah. Contoh dari motor jenis ini diantaranya Harley Davidson, Excelsior Henderson, Indian dll. Sebagai informasi tambahan tentang daftar harga motor kawasaki vulcan s ini di negara indonesia menurut kabar burung sangatlah terbatas layaknya motor limited edition kira-kira yang tersedia nantinya hanya 300 unit saja sepanjang tahun 2015 kita lihat bersama nanti kepastiannya di lapangan.

Harga Kawasaki Vulcan S Candy Lime Green

Melanjutkan mengenai model dan harga motor kawasaki vulcan s sebuah tipe motor yang mirip dikendarai aktor di sebuah film tomb cruiser ini meimiliki desain yang stylish, compact dan bergaya urban life style modern dimana motor kawasaki vulcan s ini menawarkan sederetan fitur dan spesifikasi serta kelebihan motor ini diantaranya motor kawasaki vulcan s memiliki lampu head lamp tunggal dengan modeli nverted triangle yang unik serta desain pelek dengan ukuran lebar, tangguh dan kekar juga adanya instrumen yang canggih pada motor kawasaki ini di dukung pula adanya stop lamp yang terletak di spakbor bagian belakang motor dan knalpot jenis megaphone di ikuti oleh 2 variant warna motor kawasaki vulcan s yang ditawarkan yakni Hijau (Candy Lime Green/Metallic Spark Black) dan Hitam (Flat Ebony) selain itu motor tipe vulcan s memiliki body rangka kuat tipe "Perimeter" berbahan baja dengan daya renggang yang tinggi hal ini membuat tingkat kestabilan motor saat di jalanan menjadi lebih baik dan juga di sisi control semakin baik pula tetapi tidak sampai disitu saja juga memiliki tempat duduk yang nyaman untuk pengendara motor vulcan s karena desain jok motor lebih tebal sehingga terasa empuk saat digunakan dan posisi jok yang rendah memungkinkan kaki pengendara bisa dengan enak dan mantap mencengkeram tanah ketika motor berhenti pasti anda tertarik bukan untuk memiliki motor ala cruiser ini sebelum mengambil keputusan anda baca di bawah ini seputar berita spesifikasi dari motor kawasaki vulcan s secara detail dan terperinci yang kami rangkum sebagai berikut.

Harga Kawasaki Vulcan S Flat Ebony

Daftar Spesifikasi Sepeda Motor Kawasaki Vulcan S
  1. DIMENSI
  • Panjang keseluruhan motor ialah 2315 mm.
  • Lebarnya ialah 870 mm.
  • Tinggi mencapai 1095 mm.
  • Jarak poros antar rodanya ialah 1580 mm.
  • Jarak terendah ketanah ialah 130 mm.
  • Berat kosong motor ialah 226 kg.
  • Kapasitas bahan bakar ditangki (full) mencapai 14 liter.
  • Tinggi tempat duduk 705 mm.
       2. RANGKA
  • Dibangun dengan menggunakan rangka tipe "Perimeter" berbahan baja yang berdaya renggang tinggi.
  • Suspensi depan dipersenjatai dengan garpu teleskopik 41 mm, & suspensi belakang memakai "offset laydown single-shock, linkage equipped, dengan pengaturan/penyetelan kenyamanan.
  • Sudut kemudi 35 derajat (kiri/kanan).
  • Ban depan memiliki ukuran sebesar 120/70R18M/C 59H, sedangkan ban belakang ukurannya 160/60R17M/C 69H.
       3. MESIN
  • Mesin bervolume silinder 649cc, DOHC, 8 Katup, 4-Stroke, 6-kecepatan, Parallel Twin yang bersistem pendinginan berupa cairan (radiator).
  • Diameter Piston x stroke :  83 mm x 60 mm.
  • Perbandingan rasio komprehensi mesin ialah 10,8 : 1.
  • Sistem bahan bakarnya yakni Fuel Injection 2 x 38 mm dengan sub-throttles.
  • Daya maksimum (max power) mencapai 46 kW (63 PS) / 7500 min, sedangkan torsi maksimum (torque max) mencapai 64 N.m (6.5 kgf.m) / 6500 rpm.
  • Sistem pengapian yang dipakai ialah TCBI digital.
  • Rem depan menggunakan rem cakram tunggal 2 kaliber piston berdiameter 300 mm & rem belakang memakai rem cakram tanggal 1 kaliber piston berdiameter 250 mm.
Harga Baru Motor Kawasaki Vulcan S
  • Harga Baru - Rp 155.000.000
Demikian mengenai ulasan harga motor 2015 kawasaki vulcan s yang telah kami dapatkan beserta spesifikasinya semoga menjadi pelengkap literatur untuk anda semua sekian terima kasih. Anda dapat juga mengetahui Daftar Harga Motor Viar Cross X 250 SE Terbaru di sini.
    Share: