Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Modifikasi CB150R StreetFire Terheboh

Modifikasi CB150R StreetFire Terheboh - Bicara soal modifikasi tiada batasannya,kreasi tergantung imaginasi dan kreatifitasi seseorang menemukan titik paling menggigit dalam perpaduan warna dan bentuk modifikasinya. Spesifikasi Modifikasi Undertail,underbond nui,hid vynix 6000k,stoplamp variasi led,kondom tangki,spakbor kolong kebo,ban belakang fdr sportxr 120/70 depan sport mp 90/80 all tyre soft compound,cat velg ferari,selan rem depan belakang tdr,piringan cakram lebar tiger2005,stang byson with raiser mgv,klakson denso innova,cover engine chips,cover radiator bungbon Berikut adalah Foto detail Modifikasi CB150R StreetFire

Modifikasi CB150R

Modifikasi berikut ini menggunakan plate no BM Duri {Riau} dengan dasar CB150 StreetFire,modifikasinya tergolong jempolan,walau tergolong sederhana namun kesan Street Fire sesungguhnya mengalir kental pada Motor ini.

Modifikasi CB150R

Tidak terllalu rumit dan tanpa menghilangkan wajah standarnya Modifikasi CB150R Om Nanda Bagaskara tampil lebih rapi hanya dengan biaya yang berkisar 5-6jtan.

Modifikasi CB150R
Modifikasi CB150R

Nah bagi anda yang tertarik dan terinpirasi mengikuti jejaknya,silahkan dicoba semoga gambae modifikasi ini bermanfaat untuk para biker semuanya.
Share: