Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Apa Geng Motor Identik dengan Kriminal?

Apa Geng Motor Identik dengan Kriminal- Sore mas bro,tonton ngak siaran berita tadi sore Di TVOne,pembahasannya yang mengenai Kriminalisme geng motor,lupa judulnya,,,,ntah apa saya gak konsen karna saya rasa masalah ini cukup serius...XTC yang jadi pembahasan kali ini,ini dia liputannya dengan Kapolres Pekanbaru Kombes Ginanjar yang diliput deticom


"Jadi Klewang ini memang orangnya keras. Selama kita proses, dia melakukan gerakan tutup mulut. Namun dia sempat membantah melakukan pemerkosaan," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar kepada detikcom, Sabtu (11/5/2013) di Pekanbaru. Kendati membantah, dari sejumlah saksi yang dimintai keterangannya, menyebutkan Klewang diduga ikut terlibat.

 "Andaikan dia (Klewang) membantah, tapi dia telah melakukan pembiaran perkosaan dihadapannya. Namun demikian, sampai saat ini Klewang masih melakukan gerakan tutup mulut," jelasnya Adang.Sejumlah saksi yang diperiksa, lanjut Adang, semuanya mengarah ke Klewang. Tersangka inilah yang diduga sebagai orang dibalik layar dari kelompoknya yang melakukan aksi kejahatan dalam pemerkosaan pada seorang ABG. "Klewang ini otak dibelakang aksi kejahatan yang dilakukan geng motor. Klewang ini awalnya geng motor XTC di Bandung lantas membukanya di Pekanbaru," tuturnya Adang.

Pertanyaan yang langsung masuk kebenak saya adalah,piye tohh,moso geng motor rese-resean? Kan masih banyak kegiatan yang lebih baik daripada kriminalisme,ia tidak?

Kita tidak tau apakah tersangka ini sebenarnya hanya sengaja membawa nama Geng Motor untuk melancarkan Aksinya?

Yang jelasnya sampai saat ini saya masih bertanya  Apa Geng Motor Identik dengan Kriminal? Jika tidak lakukan perubahan sekarang,jika ia,sebaiknya diberantas saja.
Share: