Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Harga Dan Model Motor Termahal Di Dunia

Harga Dan Model Motor Termahal Di Dunia - Hay Bro Sist, Hari ini Dasar Otomotif Mau Up to Date seputar harga Motor Apa sih yang paling Mahal Di Dunia katanya sampai Miliyaran Rupiah loh, berikut Liputan Kami seputar harga motor termahal seluruh dunia.


1. Million Dollar Harley Davidson

Sepeda Motor Harley Davidson


Harga: $ 1 Juta
Harley-Davidson ini menjadi sepeda motor paling eksklusif di dunia dengan  Harga Satu Juta Dollar.Atu berap Rupiah Ya? Harley-Davidson ini  dirancang oleh Jack Armstrong. Sepeda ini dikenal Styling utamanya,Tampilan Signature dan Powerfull dengan Enam mesin Cylinder. 

2. Ultra Rare Porcupine

Sepeda Motor Ultra Rare Porcupine
 

Harga: $ 750, 000  
Ultra Rare Porcupine menjadi nomer 2 sepeda paling eksklusif di dunia. motor ini saNgat Langka.karena diproduksi selama Perang Dunia II oleh british Asia.Mungkin Sepeda ini penuh dengan sejarah jadi harganya sangat mahal.

3. Dodge Tomahawk V10 Superbike

Sepeda Motor Dodge Tomahawk V10 Superbike

Harga: $550.000
Pemegang skor Motor tercepat didunia ini menempati urutan ke 3,Sepeda motor ini dirancang sendiri oleh Claudio Castiglioni, Direktur MV Agusta, Varese Italia. Ia ingin menciptakan sepeda motor spektakuler untuk memenuhi strategi pemasaran sembari membuat versi yang benar-benar khusus dan unik.

4. Gold platted Chopper Custom

Sepeda Motor Gold platted Chopper Custom

Harga: $ 500.000
Motor yang disepuh dengan Emas Menjadi sepeda paling eksklusif di dunia. Motor ini terlihat lebih dari Tampilkan Stopper Motorbike nyata. Sepeda ini memiliki body  yang terbuat dari emas.menjadikan motor ini sangat  exlusif.

5. Legendary British Vintage Black


Sepeda Motor Legendary British Vintage Black

Harga: $ 400.000
motor  ini memiliki banyak keunikan dan  juga kuno. Motor ini diproduksi di Inggris. Dan memiliki dua mesin silinder yang dapat menghasilkan hingga 250 cc Power.

6. Ecosse FE Ti XX-Titanium Series

Sepeda Motor Ecosse FE Ti XX-Titanium Series

Harga: $ 300.000
Ecosse FE Ti XX berada di peringkat ke-5 dalam daftar Top 5 motor paling eksklusif di dunia.Motor Ini  diproduksi oleh Ecosse motor. Ecosse Seri Titanium FE Ti XX  menghasilkan 225 HP  menggunakan mesin aluminium. Sepeda ini memiliki kecepatan  250 MPH yang juga membuatnya sebagai salah satu tercepat  di dunia
Share: