Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Gaya Polisi Saat Melanggar Lalu Lintas

Gaya polisi saat Melanggar Lalu Lintas-Bukan cuma Masyarakat juga loh yang melanggar lalu lintas,aparat juga ada yang melanggar,mungkin seperti kata pepatah,tak ada gading yang tak retak,polisi juga ada yang melanggar lalu lintas,entah itu karna mendadak,entah karna ada urusan penting,atau lain-lainnya berikut liputan para Polisi Yang tertangkap Kamera sedang malakukan Pelanggaran Lalu lintas Polisi yang satu ini malah lucu,helemnya bukannya dipakai tapi dipegangin,mungkin takut lecet kali ya helemnya,atau entah bagaimana kurang mengerti juga ya


Gaya ini cukup Membuat emosi yang dibelakang naik,mungkin polisi Lalu lintas Ini tidak tau Harus dimana berhenti saat Lampu merah




Nah kalau yang satu ini Semua yakin kan kalau dia melanggar peraturan karna sedang membawa cewek cantik,bisa saja sih dia itu anaknya atau siap,tapi kelihatannya kurang bagus bukan?


Berbeda halnya dengan Bapak dan Ibu Polisi yang satu ini,mungkin lagi PDKT kali ya? Pak,buk kalau PDKT jangan Dijalan ya,kalau pun bukan PDKT pakai Helm bu,pakai helm juga tidak mengurasi rasa Cinta loh.



Kalau Polisi yang satu ini tau ngak salahnya dimana? ya benar...lampu seinnya tidak menyala saat belok ke kiri,apa mungkin jalur ini satu jalur jadi ngak usah pasang lampu sein lagi ya?


Dari gambar-gambar diatas,melihat kita pada Polisi yang seharusnya menjadi Contoh bagi Kita pengguna(Masyarakat) lalu lintas agar tertip lalu lintas,tidak peduli buru-buru,tidak peduli telat,keselamatan adalah hal yang paling penting,kan Polisi negakin peraturan Lalu Lintas Agar Keselamatan Pengendara terjamin kan? ya tak?
Share: