Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Daftar Harga Kredit Mobil Toyoto Agya

Daftar Harga Kredit Mobil Toyoto Agya - Mobil Toyota Agya hadir dengan mesin yang cukup bagus dengan spesifikasi  3 silinder yang sejajar  dengan 12 katup yang melengkapi mesinnya selain itu didukung dengan DOHC 3 cylinder, 12 Valves, DOHC adalah sistem yang dapat menghasilkan daya maksimal 6000 rpm sehingga daya tersebut cukup untuk membawa anda keliling di jalanan dengan sangat puas karena mobil ini di desain sebagai city car atau mobil perkota-an. Harga Mobil toyota ini juga memiliki torsi maksimum sebesar 3600 rpm dan telah dilengkapi pula tangki bensin berkapasitas bahan bakar sebanyak 33 liter untuk lebih jelasnya harga kredit mobil ini dipasaran cukup murah bagi penggemar hobi otomotif toyota indonesia dikarenakan sesuai dengan teknologi yang ditawarkan oleh pihak "Toyota Agya" dan mobil ini yang paling laris di jual di seluruh indonesia saat pertama kali diluncurkan oleh pihak produsen toyota.


Harga Kredit Mobil Toyoto Agya 2014

Harga Kredit Toyota agya ini menghadirkan desain mobil yang sporty dengan jenis hatchback yang cukup disukasi oleh kalangan masyarakat Indonesia. Untuk ukuran dimensinya Toyota agya berdimensi panjang 3600 cm, lebar 1600 cm, dan tingginya 1520 cm telah mampu terjual lebih dari 9500 unit mobil, yang menyebar ke seluruh pelosok di tanah air. Toyota menawarkan kenyamanan bagi siapapun yang mengendarainya. Mobil ini berbentuk sedan namun tanpa bagasi dengan body yang berukuran mungil dan mampu berjalan lincah di jalanan dan jika kita lihat secara seksama bentuk mobil ini mirip dengan beberapa saingan produsen mobil seperti Honda brio dan jazz namun dengan ukuran yang lebih mungil. Mobil ini termasuk sangat mungil di kelasnya serta cocok bagi para pecinta mobil dengan ukuran yang mungil dan sederhana. Mobil Toyota Agya juga memiliki velg roda bertipe 155/80 R13 steel yang cukup pas sebagai roda penggerak mobil ini. Harga nya yang cukup murah dibarengi oleh beberapa pilihan warna yang menarik. Yaitu warna Merah, Hitam, Abu-abu tua, silver metallic, putih, biru muda, dan biru tua, yang cukup mengkilap untuk dipandang seperti contoh gambar mobil di bawah ini.

Harga Kredit Mobil Toyoto Agya 2014 
Harga Kredit Mobil Toyoto Agya 2014

Daftar Terbaru Harga Kredit Mobil Toyota Agya


Tipe Mobil Toyota Agya                              Harga

            Agya E A/TRp. 110.220.000,00
            Agya TRD S M/TRp. 111.130.000,00
            Agya G A/TRp. 116.220.000,00
            Agya TRDRp. 120.700.000,00
            Agya G M/TRp. 106.600.000,00
            Agya E M/TRp. 99.000.000,00


Demikian penjelasan mengenai Harga Heboh Mobil Toyota Agya Terbaru yang berhasil kami kumpulan dari beberapa referensi semua tipe "mobil toyota agya" yang di jual di seluruh indonesia dan sewaktu-waktu akan berubah dan kami akan berusaha untuk memberikan harga yang terbaru Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk semuanya.
Share: