Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Rossi Kecepatan Tak Berbeda Jauh Dari Lorenzo

Rossi Kecepatan tak berbeda jauh dari Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa - VR46 harus memulai balapan MotoGP arragon dari posisi ke 4 tepat dibelakan Dani pedrosa. namun walaupun begitu,Rossi mengau senang dengan hasil ini,dan dia berharap akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di MotoGP. "Saya merasa nyaman dan saya telah meningkatkan kecepatan motor, begitu juga dengan pengereman. Kami juga telah meningkatkan daya cengkeram ban belakang untuk jarak panjang," kata Rossi di situs resmi MotoGP.



"Saya sangat senang karena itu adalah sesi kualifikasi yang luar biasa dan saya sangat menikmatinya. Level persaingannya sangat tinggi dan jaraknya hanya 1,153 detik dari pole position, jadi kami masih satu kelompok."

"Kami harus melihat seperti apa kondisi cuacanya besok, sementara kondisi tadi jelas membantu kami. Jika suhunya sedikit lebih rendah kami akan lebih kompetitif."

"Kecepatan saya tak berbeda jauh dari Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa tapi kita tahu mereka sangatlah cepat. Jadi, untuk mencoba tetap bersama mereka, saya harus lebih baik lagi besok," ungkap Rossi.
Share: