Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Mengejutkan Marquez Tidak Terlalu berharap Juara

Mengejutkan Marquez Tidak Terlalu berharap Juara | sang pimpinan klasemen sementara MotoGP 2013 memang pernah mengatakan sebelumnya bahwa dia tidak terlalu berharap Juara untuk musim ini,dia hanya ingin bertarung dan memenangkan beberapa seri. “Saya tidak mengharapkan sama sekali saat musim dimulai. Target saya hanya meraih beberapa podium dan mencoba bertarung meraih kemenangan di akhir musim,” kata Marquez.



“Pada saat ini saya ingin melewati balapan demi balapan, tapi sudah pasti kami memiliki peluang untuk mendapatkan mahkota juara ini,” sambung pembalap asal Spanyol,

Kami tidak mengalami tekanan karena kami sudah melakukan lebih dari yang kami harapkan. Jika kami meraih lebih kesuksesan akan lebih menyenangkan, tapi bila tidak kami akan mempertahankan di level yang sama," pungkasnya.

Musim ini tinggal 5 seri lagi untuk menuntaskan juara,masih banyak peluang yang dimiliki Lorenzo dan Dani pedrosa,namun tidak menutup kemungkinan Musim ini menjadi Milik Marc sebagai Rokie baru mengingat dia kokoh di Puncak klasemen sementara.
Share: