Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Kumpulan Sepeda Motor Baru Yamaha 2014

Kumpulan Motor Baru Yamaha 2014 - Yamaha Motor Co., Ltd. mengumumkan kalau mereka akan berpartisipasi dalam 43rd Tokyo Motor Show 2013 yang akan digelar di Tokyo Big Sight dari 22 November sampai 1 December mendatang. Mengusung tema "Revs your Heart" di booth mereka, Yamaha mengatakan total akan memamerkan 19 model motor mereka termasuk motor konsep, beberapa diantara motor itu akan memulai debut dunia alias baru pertama kali diperlihatkan.


Yang pertama adalah Bolt Cafe, motor sport begaya cafe racer yang satu ini merupakan konsep modifikasi dari motor produksi masal Yamaha Bolt. Lalu ada barisan motor-motor bertenaga listik. Yaitu PES1 yang merupakan motor sport electric dan PED1 yang merupakan trail dengan tenaga listrik. Yamaha juga punya EVINO, versi electrik dari skuter Yamaha Vino yang sudah lama digemari di Jepang. Motorlistrik yang terakhir adalah EKIDS, trail kecil ini bisa dijadikan sarana berlatih naik motor untuk anak-anak.


Sepeda balap YPJ-01 Epsilon Project 01 juga akan jadi pajangan penting karena ini adalah perayaan special 20th anniversary proyek Yamaha Motor's PAS electrically power assisted bicycles. Dua motor baru Yamaha yang juga dipajang pada EICMA 2013 di Milan, Italia juga dipajang. Yaitu motor roda tiga TRICITY Concept dan MT-07.
Share: