Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Kado Ulang Tahun Pedrosa Patah Tulang

Kado Ulang Tahun Pedrosa Patah Tulang - Dani Pedrosa menuai mimpi buruk ketika menjalani balapan MotoGP Aragon tepat di hari ulang tahun ke-28 nya , hari ini Minggu (29/9). Pembalap Repsol Honda itu gagal finis setelah terjatuh akibat sedikit tersenggol motor rekan setimnya, Marc Marquez. Dilaporkan Pembalap kelahiran 29 September 1985 ini mengalami patah tulang serius pada bagian kakinya,dia ditandu keluar dari lapangan dan gagal mendapatkan point yang memupuskan harapan juaranya.

Saat Dani Pedrosa Crash

Kejadian berawal dari saling kejar antara Pedrosa dan Marquez dan lorenzo,namun sayang dikabarkan Marquez menyentuh sensor roda belakang yang mengakibatkan grip ban tidak terkendali.

“Sayangnya, sepertinya mereka sedikit menyentuh satu sama lain dan sensor untuk kecepatan roda belakang rusak,” tegas team Principal Honda, Livio Suppo seperti dilansir situs resmi MotoGP, Minggu (29/9).

“Setelah itu, tidak ada kontrol traksi lebih dan itulah sebabnya Dani terjatuh. Dia kembali ke garasi dan dia baik-baik saja.” Lanjutnya.

 Ini adalah hari jadi Pedrosa yang ke 28,dan dia kelihatan bersemangat hari ini,semoga Pedrosa cepat sembuh :)
Share: