Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Honda CB150R Gelar Road Show

Honda CB150R Gelar Road Show - Honda CB150R pertama kali diperkenalkan kepada publik pada saat ajang Jakarta Motorcycle Show (JMS). Guna membuktikan kegarangan produk tersebut, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), gelar pertunjukan kemampuan Honda CB150R Streetfire dalam ajang Honda CB150R Streetfire Roadshow.

Road Show Honda CB150R

Roadshow berlangsung di 3 lokasi yaitu Carrefour Ciputat, Sabtu (24/08), Puri Walk Jakarta Barat, Minggu (25/08), dan terakhir di Giant Ujung Menteng, Jakarta Timur, Senin (26/08).

Tidak sekedar roadshow, pada kesempatan ini CB150R digeber degan aksi freestyler profesional. Roadshow berlangsung di 3 lokasi yaitu Carrefour Ciputat, Sabtu (24/08), Puri Walk Jakarta Barat, Minggu (25/08), dan terakhir di Giant Ujung Menteng, Jakarta Timur, Senin (26/08).

“Sejak awal tahun, CB150R punya pecinta tersendiri. Kami mendata, Januari-Juli 2013, jumlah CB150R yang sudah mengaspal mencapai 9.323 unit,” papar Kepala Divisi Pemasaran WMS, Ario dalam keterangan resminya.

Selain diisi dengan pertunjukkan ‘menegangkan’ para freestyler, kata Ario roadshow juga mengadakan berbagai kegiatan menarik. Bagi pengunjung, disediakan kompetisi freestyle dan juga tantangan test ride Honda CB150R.

“Dalam tantangan test ride, disediakan hadiah menarik bagi pemenang yang mampu menunjukan kemampuan dalam hal kecepatan dan ketepatan pengereman motor. Bagi pengunjung penggemar fotografi, juga digelar kontes foto. Lainnya, booth edukasi safety riding siap menularkan’virus’ safety riding sekaligus ditemani dengan penampilan band-band penghibur,” tutupnya. [
Sementara itu menurut Promotion Head WMS, Andra Friyandana kalau masyarakat diajak untuk menikmati tunggangan Honda CB150R Streetfire Roadshow.

“Datang dan rasakan kegarangan Honda CB150R di Roadshow kami, kalau anda berani,” tutup Promotion Head WMS, Andra Friyandana.

Honda CB150R Streetfire, hadir dengan berbagai kelebihan yang selama ini diincar pecinta motor sport. Aplikasi Pro-Link monoshock dan aplikasi sistem rem cakram ganda makin memantapkan aura sport yang dimilikinya. Berkat dukungan 6 Speed, DOHC dan Liquid Cooled, performa sport semakin kental terasa. Bagian kemudi tampil bernuansa teknologi tinggi dengan ‘membenamkan’ analog-digital speedometer dan sektor keamanan makin terjaga berkat secure key shutter
Share: