Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Harga Yamaha YZF-R6 2014 Berteknologi MotoGP

Harga Yamaha YZF-R6 2014 Berteknologi MotoGP - Yamaha benar-benar serius dalam menyempurnakan sosok New YZF-R6 yang tampil lebih agresif dengan nuansa balap kental, seperti pada chip pengontrol intake dan throttle, dual fuel injecttors/cylinder atau sistem injeksi bahan bakar ganda per silinder, lalu slipper clutch yang nyaman dan lebih aman untuk melakukan downshifting tanpa adanya gejala roda belakang yang menghentak.


Nuansa sport semakin kental dengan knalpot titanium ala MotoGP dan penutup mesin magnesium untuk mengurangi bobot sepedamotor serta subframe belakang magnesium. Memiliki stabilitas dan handling lebih baik berkat pengaturan bobot massa yang terpusat.

Suspensi depan dan belakang mengusung model 4-way adjustable: preload, kompresi kecepatan tinggi, kompresi kecepatan rendah dan rebound damping. Mampu memberikan pengaturan fleksibel sesuai kebutuhan dengan ruang shock dapat diubah dan ketinggian garpu depan dapat diatur. Beberapa peningakatan lain termasuk performa mesin, mengadaptasi teknologi MotoGP.


Yamaha YZF-R6 2014 akan mulai dipasarkan secara global mulai Oktober 2013. Untuk harga, supersport Yamaha ini dijual dengan harga US$10,990 (Matte Gray) dan US$11,190 (Blue/White atau Rapid Red/Pearl White) untuk pasar Amerika Serikat.
Share: