Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Dua Mobil Canggih Toyota di IIMS 2013

Dua Mobil Canggih Toyota di IIMS 2013 | Toyota menunjukkan komitmen pada pengembangan teknologi otomotif masa depan, dengan menghadirkan dua mobil konsep unik dan menarik di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. 


DUA mobil konsep dari Toyota, yakni Fun-Vii dan TS030 Hybrid Replica, cukup menyedot perhatian para pengunjung di hari pertama perhelatan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini

Fun-Vii, kependekan Fun Vehicle Interactive Internet, mampu menampung tiga penumpang. Mobil konsep bertenaga listrik ini pertama kali diperkenalkan pada Tokyo Motor Show Oktober 2011.

Mobil konsep ini memiliki hubungan emosional terhadap manusia, di mana bisa berubah warna sesuai dengan perasaan sang pengemudinya. Bahkan layaknya layar ponsel, Anda bisa menampilkan foto atau grafis visual dengan sangat mudah.

Mobil satunya adalah mobil balap replika TS030 berteknologi hybrid. Mobil ini pernah digunakan untuk balapan di Le mans.

Mengusung tema Smart Mobility for Better Tomorrow, Toyota menempati booth dengan luas total 2.640m2, yang terdiri dari booth indoor seluas 2.100 m2 di Hall D, dan commercial booth seluas 540 m2 di Hall Outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam gelaran IIMS ke-21 ini, Toyota juga akan memamerkan 25 kendaraan lainnya yang sudah dipasarkan, di antaranya adalah Astra Toyota Agya, Etios, Avanza, Fortuner, NAV 1, Vios, Camry HV, Kijang Innova, Alphard, Rush, Hilux, 86, Prius, Hi Ace Commuter, Dyna 130 XT, Dyna 110 SF, Dyna 110 FT dan Dyna 130 HT.(Jacob.s/LMC)
Share: