Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Harga 5 Motor Sport Di Indonesia

Daftar Harga 5 Motor Sport Di Indonesia, Pasti anda membayangkan memiliki motor sport yang tangguh dalam performa setiap medannya dan tampil sangat elegan dalam penampilannya di manapun berada sehingga anda merasakan betapa nyaman jika berkendara dengan sepeda motor sporty tersebut maka dari itu simak berikut ini adalah 5 Motor sport terbaru yang akan di rilis di indonesia.

Honda CBR300R

Honda CBR300R

Honda ini adalah reaksi dari munculnya Ninja 300 yang meledak dipasaran di masa waktu itu kemudian honda berinovasi kembali dengan meluncurkan motor sport CBR300R ini sebagai persingan berat bagi Ninja 300 dan kabarnya motor sport pabrikan honda ini akan hadir di Indonesia sekitar akhir tahun menurut kabarnya harga bandrolnya relatif murah yaitu sekitar Rp. 50 jutaan.

Yamaha YZF-R15

Yamaha YZF-R15
Mungkin sosok Motor sport ini sudah muncul ditengah-tengah kita pasalnya dilansir bahwa motor ini akan hadir pada April atau Awal Mei, dibekali mesin SOHC 150 cc, 6 percepatan yang cukup handal di jalanan beraspal dan juga ekstra garang dengan desain sport bikenya.

Bajaj Pulsar SS200

Bajaj Pulsar SS200

Mungkin anda sudah tidak sabar dengan kehadirannya motor sporty ini sering disebut-sebut sebagai versi fairing dan ini adalah perkembangan dari Bajaj Pulsar 200NS serta memiliki bandrol harga motor ini kisaran sampai Rp. 23 jutaan dengan sistem mesin tipe SOHC-4V dengan knalpot disamping body plus Liquid Cooled.

Kawasaki Ninja RR mono 250cc
Kawasaki Ninja RR mono 250cc

Seperti yang telah terjadi pada saat ini bahwa produk motor sporty ini sangat ramai dipasaran peminatnya karena motor sport versi ninja ini begitu cocok di hati penggemarnya sedangkan harga motor ninja ini lumayan sekitar Rp. 40 jutaan dan kabar menariknya menggunakan satu silinder lebih ramping dari pendahulunya Ninja 250.

Minerva Visitor Phoenix
Minerva Visitor Phoenix

Motor sport yang satu ini jika kita lihat bersama modelnya sangat gagah dengan model seri RX150 hasil kreasi dari yamaha fortune hasil adopsi dari yamaha R125 namun motor visitor Phoenix ini kabarnya akan dibekali mesin Visitor Phoenix 175cc Pararel-Twin dengan harga kisaran dibandrol Rp. 25 jutaan

Demikianlah mengenai 5 Motor Sport terbaru yang laris di Indonesia semoga anda tidak salah pilih nantinya saat membeli motor sporty idaman anda.
Share: