Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Yamaha Resmi Rilis Moge Terbarunya

Yamaha R1
Yamaha R1

Bro dan sista,akhirnya secara terbuka Yamaha merilis Moge terbarunya bertempat Markas Yamaha DDS Cempaka Putih Jakarta, YIMM ( Yamaha Indonesia)  Pada Jumat 22 November 2013.

Yamaha Merilis 4 Motor barunya yakni Yamaha R1, Yamaha R6,Yamaha Vmax dan Yamaha Tmax,YZF R1 seharga 335 juta no package, 350 juta dengan paket safety, Supersport Yamaha YZF R6 seharga 220 juta , Yamaha VMax seharga 500 juta rupiah, dan Mega Skutik Yamaha Tmax 530 cc seharga 185 juta

Yamaha R6
Yamaha R6

Kelebihan membeli moge Yamaha tak sekadar dapat sepeda motor CBU keren. Yamaha menyiapkan Rangkaian fasilitas dan pelayanan dengan matang oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Untuk layanan purna jual yang disebut ”Your Total Riding Experience” berisikan fasilitas servis dan kebutuhan lain konsumen ketika mengendarai moge.

Yamaha Vmax
Yamaha Vmax

Apa saja Fitur yang disematkan pada ”Your Total Riding Experience” ada beberapa kelebihan yakni biaya paket servis selama tiga tahun gratis, termasuk ganti oli. Usai servis langsung di cuci. Bahkan disediakan layanan salon setahun sekali agar tunggangan tetap kinclong. Lalu, garansi tiga tahun atau 36.000 km (1 tahun garansi pabrik dan 2 tahun garansi ATPM). Saat darurat, ada program ”pertolongan” 24/7 (24 jam sehari, 7 hari seminggu).

Jika anda ngak punya waktu ke bengkel buat service,tenang..yamaha menyiapkan Petugas untuk antar jemput Moge anda.
Yamaha Tmax
Yamaha Tmax

Untuk suku cadang, pihak Yamaha menjamin ketersediaannya,terutama peranti fast moving. Kalau pun ada kerusakan berat dan butuh inden, tidak akan lebih dari satu bulan. Pilihan aksesori orisinal spesifikasi Eropa pun disiapkan untuk konsumen jika ingin memodifikasi lebih atraktif.

Anda Juga akan dimasukkan ke beberapa program yang bisa diikuti, termasuk ikut bergabung dalam komunitas dan pelatihan-pelatihan yang akan kami selenggarakan,Ada sesi khusus penyelenggaraan pelatihan keselamatan berkendara khusus pengguna moge, dengan mendatangkan instruktur dari Jepang.

Anda(Konsumen Moge CBU)akan dimanjakan dengan undangan VIP di setiap aktivitas, riders corner di kafe pilihan, akses langsung bertemu duo pembalap Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, hingga prioritas untuk parkir di mal pilihan, sampai turing bersama.
Share: