Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Inilah 7 Motor Honda Keren yang siap dirilis

Perusahaan Motor Gede Honda akan mengeluarkan produk terbarunya, yang diketahui sudah diperkenalkan beberapa bulan belakangan ini, ada sekitar 7 motor gede yang diperkenalkan diseluruh dunia, termasuk Indonesia, dan pihak AHM mengamini hal tersebut, karena memang potensi pasar di Indonesia sangat besar, jika anda penasaran kira-kira motor yang diperkenalkan dan akan rilis tersebut seperti apa , berikut Inilah 7 Motor Honda Keren yang siap dirilis :

1.
CBR250R






Varian Honda CBR250R ini merupakan refresh dari versi yang lama , yaitu CBR250R yang sudah lebih dulu mengaspal didaratan Indonesia.untuk desainnya adalah perubahan pada model lampu dual depan yang sudah terpasang dual-lamp, dan knalpotnya yang didesain lebih keren, beberapa kabar menginformasikan bahwa CBR250R ini, dibandrol 50 juta-an .

2.
Honda Grom 2014

Motor mewah dan keren ini dibekali dengan mesin 125 cc, sementara perkenalannya fokus di Eropa , dengan sistem Fuel Injection plus 4 percepatan, membuatnya semakin gagah dan keren, bukan tidak mungkin , nanti akan dipasarkan juga di Indonesia.

3.
PCX 125

Matic yang mempunyai penampakan yang besar ini ,dibekali dengan fitur keren lampu LED, sistem ISS, charger gadget, tombol alarm, dan akan hadir di Indonesia.

4.
CBR 650F


New Hondar CBR 650F ini akan mengejutkan anda dengan desain mewahnya. mengusung mesin V-Twin dengan 4 silinder 649cc dan juga dibekali transmisi 6 kecepatan, panel LED, cakram ganda dan lain-lain.

5.
Honda Goldwing F6C

Dari namanya saja sudah mewah, motor Honda Goldwing F6C merupakan moge yang mengusung kubikasi 1.8L mesinnya, dan dengan torsi 167 Nm di 4.000 rpm, yang mampu menghasilkan tenaga 116hp di 5.500 rpm, fiturnya yang sangat canggih juga melengkapi motor gede yang rencanannya akan dipasarkan diseluruh dunia ini, seperti garpu teleskopik berjenis cartridge, MAS atau Multi Action System yang berada dibagian belakang.

6.
CB650 F

Varian motor keren yang akan dirilis ini adalah Honda CB650 F, motor street fighter berkapasitas 649 cc pada mesin 4 silindernya, dan ini mampu menghasilkan tenaga super hingga 86 hp dengan torsi maksimal 62,1 Nm.

7.
Honda VRF800 F

New Honda VFR800F ini merupakan motor sport terbaru yang akan dirilis juga, motor ini mengusung mesin 4 silinder atau V-4 782 cc, teknologi yang canggih ini mampu membuat mesin VTEC hanya menggunakan 2 katup silinder, dan ketika berjalan kencang maka akan dimaksimalkan 4 silindernya, namun ketika pelan cuma 2 yang dipakai, mesin ini bisa menghasilkan tenaga 104hp dengan torsi 74,5 Nm, dilengkapi lampu LED , dan beratnya cuma 13,5 kg , jadi lebih ringan dari yang sebelumnya.

Demikianlah Inilah 7 Motor Honda Keren yang siap dirilis, semoga anda memiliki tabungan untuk mempersiapkan pembelian salah satu dari 7 Motor Honda Keren yang siap dirilis.
Share: