Situs Tentang Seputar Dasar Teknik Otomotif

Wikipedia

Hasil penelusuran

Lorenzo Terjatuh karna Terlalu Pede

Lorenzo Terjatuh karna Terlalu Pede-Lorenzo terjatuh pada  sesi latihan yang berlangsung Di Belanda Kamis 27 Juni 2013 kemarin saat menikung pada kecepatan 200Km/jam dengan kondisi Balapan Yang basah.


Begini pengakuan sang juara MotorGP 2 kali ini

"Saya pikir saya terlalu percaya diri, ketika saya terjatuh saya merasa terlalu cepat dan merasa sangat kuat, tapi mungkin disebabkan kondisi (sirkuit) yang tidak terlalu sempurna tidak mendukung kepercayaan diri saya," ujar Lorenzo.

"Saya menikung terlalu cepat dari lap sebelumnya, dan saya mengenai genangan air, atau mungkin ban saya menyentuh garis putih, dan membuat kondisinya semakin parah ketika saya terjatuh," pengendara tim Yamaha itu menjelaskan.

"Saya terlempar dan ketika saya membentur permukaan tanah, tulang selangka saya patah. Saya tidak pernah mengalami sesuatu yang buruk di sirkuit ini, hanya saja saat ini kurang beruntung atau terlalu percaya diri," tandas Lorenzo.

"Anda harus selalu optimistis, semuanya bisa saja semakin buruk dan saya akan mencoba memulihkan kondisi saya secepatnya," Lorenzo menegaskan.
Share: